Sabtu, 19 Januari 2013

New Class~

Hai guys udah lama gue gak ngepost disini, maklum lah orang sibuk B-) Sebenernya sih alesannya gue males aja n bingung mau ngepost apa ya karena gak ada yangg menarik. Dan sekarang gue mau cerita tentang kelas baru gue. Sekarang gue udah kelas 8 dong, yaaaa berarti sekarang gue punya kelas baru, temen-temen baru, wali kelas baru, dan pastinya dapet gebetan baru(?) HAHA. Kelas gue yang sekarang itu kelas 8.5, gue sih seneng aja bisa masuk kelas itu, yaa karena kelas unggulan dan yang pastinya anak-anaknya asik-asik. Disitu gue gila-gilaan bareng n seru-seruan bareng sama temen-temen baru gue di 8.5. Ya karena sebelumnya gue udah kenal sama tuh temen-temen baru gue waktu kelas 7. Kelas 8.5 udah banyak ngajarin gue buat percaya diri, haha. Karena gue masuk situ, gue jadi gila, yaa bukan berarti gila ga waras ye. Gue pun juga lebih berbeda dibanding waktu gue kelas 7, haha. Yang dulunya itu gue pendiem, tertutup, n jarang bersosialisasi, daan dikelas 8.5 gue lebih terbuka, dan berbeda banget deh dari sebelumnya, haha. Yaa mungkin karena anaknya moodbooster semua ye, wkwk. Kelas baru gue itu termasuk kelas yang unik loh?hehe, emm pokoknya setiap ada sipapun yang masuk ke kelas itu, entah guru, pasti ada syarat disuruh nyanyi or cerita gitudeh, wkwk, dan entah ada murid yang keliling absen kelas, kalo masuk ke kelas itu tuh pasti sebelumnya dikerjain dulu, haha. Dan uniknya juga, jumlah murid kelas gue itu 38 yang terbagi dari perempuan 30 yang bikin rame, dan cowoknya cuma 8 orang haha. Kita semua satu, saling mendukung, ya walau agak rokes, haha. Pokoknya laffff banget deh buat kelas 8.5 :** hakhak~ Ohiya, kelas gue itu namanya A85TRACK artinya Awesome 8.5 Teenagers Random Active Clever Tactful . Itu semua real satu kata banget buat  8.5 . Yaa sebelumnya kelas itu namanya E-cef yaa artinya Express Class of Eighty Five , tapii karena nama itu udah banyak banget dipake kaka kelas waktu jaman gue masih adek kelas, yasudah ganti saja jadi A85TRACK . Biar gak dibilang copast gitu deeccc *-* 
Okeh segini dulu ya ceritanya, dan sorry juga ya telat ngepost hahawks:3 , lagi males ngetik soalnya hahahaha. Byeee laff you mwah :* ---)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar