Senin, 21 Januari 2013

Classmeet (ʃ⌣ƪ)

Haai! Ehm ehm, mau cerita tentang classmeet kemarin nih. Eh tapi tapi sorry aja ye kalo ngepost nya telat wkwk B) Alesannya cuma males ngepost aja n baru sekarang ini aja lagi hobby ngepost *ehcurhat :3 Kemarin, waktu menjelang semest II , sebelumnya sekolah gue ngeadain classmeet, lomba antar kelas. Daan setau gue sih perwakilan dari kelas gue itu ikut lomba futsal, volly, kaligrafi, n ada lagi tapi gatau lupa, wakak gara-gara gue gak ikut serta menyaksikan waktu acara classmeet pertama, dan gue malah main bersama kawanan gue *plak. Yang gue saksikan hanyalah lomba volly, just volley, ehm oke gapapa yang penting nyaksiin yekan? *koklebay,hehe. Ternyata seru juga di pertandingan pertama volly putra, kelas gue lawan kelas 8.3 , daaan kelas gue pun menang, yeey!HaHa. Dipertandingan selanjutnya gue gaktau lupa lawan kelas berapa, tapi menang lagii wkwk. Dan dipertandingan selanjutnya pun sama seperti itu, menang dan menang lagii haha dan sampai akhirnya kelas gue masuk final, heh tapi sayangnya dilanjutin hari esok -_-. Hehe, selesai, pertandingan volly putri pun dimulai, pertandingan pertama, kelas gue melawan kelas 8.2, akhirnya pun menang, haha! Okehokeh, dan pertandingan selanjutnya melawan kelas 8.1 , dan kelas gue pun? Apa? Hayo? Hehe kalah brayy'-' ehm tapi gakpapa, menang kalah itu hal yang biasa, haha. Esok harinya pun pertandingan volly putra dimulai kembali, dan kelas gue Alhamdulillah dapat juara'-')9 Heem, daan denger-denger sih kelas gue gak hanya lomba volly yang juara 1, tapi lomba kaligrafi putri pun juara 1 yehay!  Daan hah, futsal, dipertandingan futsal katanya sih kelas gue kalah'-')z hehe. Yaudah okeh, segini aja ye, abis bingung apalagi(?)

-> Nih foto gue dkk waktu classmeet c:



Sorry ya guys, kalo ceritanya gaenak dibaca, terlalu singkat or gak nyambung (?)
Haha, yaudah deh byeee........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar